Tubuh Ratu Bulutangkis Dunia Terpental Dahsyat Kena Smes Gadis Rusia

oleh -6 views

VIVA – Jepang akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan di laga perdana melawan Rusia di Sudirman Cup 2019. Kemenangan itu didapatkan melalui pertarungan dramatis.

Pasukan burung Jepang, dipaksa bermain dalam 5 pertandingan oleh pasukan negeri beruang merah. Bahkan, Jepang nyaris saja kalah karena sempat tertinggal 1-2 pada pertandingan ke-3.

Muka Jepang akhirnya diselamatkan oleh 3 ratu bulutangkis dunia, yakni juara dunia 2017, Nozomi Okuhara dan ranking 2 dunia ganda putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Nozomi berhasil menyamakan skor jadi 2-2 setelah menghajar tunggal putri Rusia, Natalia Perminova dengan poin 21-6 dan 21-16.

Dan Yuki/Sayaka akhirnya menjadi kunci utama Jepang dalam mengalahkan Rusia dengan skor 3-2. Di pertandingan penentuan, Yuki/Sayaka mengalahkan Ekaterina Bolotova/Alina Davletova.

Namun, di balik kisah keberhasilan Yuki/Sayaka mempersembahkan kemenangan kepada negeri sakura. Ada sebuah kejadian menarik yang terjadi ketika mereka bertarung di Guangxi Sports Center, Kota Nanning, China, Senin siang, 20 Mei 2019.

Kejadian itu berlangsung di gim kedua, saat Yuki/Sayaka hanya tinggal memburu 1 poin penutup pertandingan. Saat itu kedudukan 20-15. Yuki melepaskan servis dan terjadilah reli sengit antar kedua pasangan.

Saling jual beli pukulan terjadi. Namun, Yuki/Sayaka dibuat kewalahan menghadapi variasi serangan dari kedua pebulutangkis cantik Rusia.

Hingga akhirnya, Yuki digempur Ekaterina dengan smes keras. Namun, Yuki berhasil menepis bola. Sayang, bola pengembalian dari Yuki sangat tanggung. Ekaterina pun tak membiarkan kesempatan itu, sambil berlari dari belakang dia menyambar bola dan memukulnya dengan keras ke arah Yuki.

Bola meleset sangat cepat ke arah perut Yuki, Yuki pun berusaha menepis bola. Tapi apa yang terjadi, dalam kondisi tak seimbang tubuh Yuki terpental dan yang paling mengejutkan, tubuh Yuki memelintar berputar hingga 180 derajat ke belakang bagai diterjang badai topan akibat pukulan dahsyat itu.

Peristiwa membuat Guangxi Sport Center bergemuruh. Namun, setelah peristiwa itu, Yuki/Sayaka berhasil meraih 1 poin terakhir dan menutup laga dengan kemenangan 21-5 dan 21-16.

Baca: Bola Aneh dan Mustahil Anthony Ginting di Sudirman Cup Disoroti Dunia

SUMBER