Ramadan, Orang Asing Ikut Mencicipi Nasi Biryani di Dubai

oleh -5 views

Relawan Emirati berkumpul di sebuah majelis – ruang duduk tradisional tempat santapan buka puasa disajikan di lantai dasar – ditanyai tentang kencan dan perkawinan, apa pendapat mereka tentang kode berpakaian Dubai yang relatif liberal untuk orang asing, dan aspek-aspek dari Iman muslim.

“Kami belajar dari mereka, mereka belajar dari kami. (Orang asing) sudah lama di sini dan saya merasa mereka melihat diri mereka sebagai orang Emirat, dan kami bangga mereka melakukannya,” kata Majida al-Gharib, mahasiswa yang menjadi sukarelawan.¬†

Pengunjung berbuka puasa hari itu dengan kurma dan air, sebelum mencicipi masakan Emirati, termasuk biryani dan nasi machebo dan hidangan daging.

Anthony yang berusia tujuh tahun dari Polandia, yang bersekolah di Dubai, mengatakan bahwa dia datang untuk mencari tahu lebih banyak tentang buka puasa karena banyak teman-temannya di sekolah yang melakukannya.

Tahun ini ditetapkan sebagai Tahun Toleransi di Uni Emirat Arab dan ada menteri negara untuk toleransi. Namun, seperti negara tetangga di Teluk Arab, UEA tidak mengizinkan perbedaan pendapat atau kritik terhadap kepemimpinannya.

SUMBER