Ramadhan, Fox’s Candy Studio Tawarkan Pengalaman Bikin Bingkisan…

oleh -1 views

loading…

JAKARTA – Lebaran identik dengan bingkisan. Umumnya, hadiah yang diberikan berupa cake. Namun, untuk memberi sesuatu yang ‘spesial’, Anda bisa berkreasi dengan permen.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, permen FOX’S yang telah berkiprah Iebih dari 45 tahun di Indonesia ini menghadirkan FOX’S Candy Studio, sarana berkreasi untuk membuat hadiah istimewa di Hari Raya.

Caranya membuatnya pun mudah, pilih permen yang disukai, pola desain, dan tipe kemasan yang inginkan. Dari 17 varian rasa permen, pengunjung dapat memilih sesuai selera. Setelah itu, memilih 6 pola desain bertema Maroko untuk kemudian diaplikasikan pada 3 jenis kemasan yang disediakan, baik itu jar, paper box, atau favor bag.

Setelah selesai menentukan pilihan permen, pola desain dan tipe kemasan, para crafiers akan membalut hadiah special itu untuk bisa dibagi di momen Lebaran. Kesempatan ini didapat selama bulan suci Ramadhan di Food Society, Kota Kasablanka, mulai 18 Mei 2 Juni 2019.

Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan pihaknya berusaha memberikan pengalaman berkreasi yang unik dan menarik bagi masyarakat dalam menikmati permen.

“Masyarakat kita itu suka memberi hadiah special atau personalised gift di momen Hari Raya. Karena itu kami sangat gembira bisa kembali menghadirkan FOX’S Candy Studio sebagai sarana berkreasi bagi masyarakat,” kata Didiet.

Didiet menambahkan, selain memberikan pengalaman berkreasi dalam desain dan kemasan, tahun ini pihaknya juga menyajikan berbagai bentuk dessert yang berasal dari olahan atau diaplikasikan dari berbagai varian permen FOX’S.

“Hadirnya FOX’S Candy Studio diharapkan dapat memenuhi kebutuhan selera masyarakat yang semakin kreatif dan unik dalam memilih hadiah untuk saling berbagi. Kami juga berkomitmen untuk senantiasa hadir memberikan pengalaman kepada masyarakat dalam merayakan manisnya momen kebersamaan di Hari Raya,” bebernya.

(tdy)

SUMBER