Dikabarkan Segera Pensiun, Iker Casillas Angkat Bicara

oleh -1 views

Liputan6.com, Jakarta Kiper FC Porto, Iker Casillas, angkat bicara mengenai pemberitaan harian ‘O Jogo’. Lewat akun Twitter-nya, mantan penjaga gawang Real Madrid itu meminta semua pihak untuk bersabar. 

Sebelumnya, media asal Portugal itu, Casillas segera memutuskan pensiun setelah mengalami serangan jantung saat berlatih dengan rekan-rekannya, 1 Mei lalu. Akibat penyakit ini, Casillas harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya. 

O Jogo menyampaikan bahwa Casillas akan mengumumkan keputusan itu setelah dua laga terakhir FC Porto. Salah satunya melawan Sporting Lisbon di final Piala Portugal, 25 Mei 2019. 

Sinyal menguat ketika pihak klub mulai mencari sosok pengganti Casillas. Presiden Porto, Jorge Pinto da Costa dikabarkan sudah memberikan tawaran kepada Casillas untuk mengisi posisi lain di klub. Kemungkinan, FC Porto memberikan posisi dalam manajemen atau brand ambassador.

Usia Casillas juga sudah tidak muda lagi. Pada 20 Mei mendatang, Casillas sudah berumur 38 tahun. Menurut O Jogo, Casillas ingin segera mengakhiri rumor mengenai masa depannya. 

 

 

 

SUMBER