Satu Hal Ini Membuat Nissa Sabyan Banjir Air Mata

oleh -22 views

VIVA – Di tengah serbuan berbagai genre musik, grup musik Sabyan berhasil mencuri perhatian pencinta musik Tanah Air.

Alunan musik Sabyan yang lembut dan syahdu serta berisi puja-puji kepada Sang Pencipta mampu membuat pendengar muda menyukai musik gambus bernuansa qasidah. 

Vokalis Sabyan, yaitu Nissa menjelma menjadi idola para hijabers muda. Apa pun yang dilakukan Nissa, terutama fesyen banyak dijadikan inspirasi. Venue manggung Sabyan pun selalu penuh sesak penonton.

Berada di puncak popularitas, Sabyan mencoba peruntungan baru di dunia seni peran. Mereka siap merilis film Sabyan Menggejar Mimpi yang ditandai dengan perilisan poster dan trailer perdana. Dalam acara tersebut, para personel Sabyan, yaitu Nissa, Ayus, Yusuf, Syaifulloh, dan Kamal ikut hadir. Setelah melihat trailer tersebut, Nissa tak kuasa menahan air mata.

Nissa terus menerus mengusap air mata. Ia belum bisa berkata-kata, air mata seolah mewakili perasaannya setelah melihat trailer tersebut.

Nissa mengaku, film itu membuatnya terharu dan terbawa perasaan. “Nangis terus, syutingnya saja nangis terus,” katanya saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Kamis, 16 Mei 2019.

Film yang disutradarai Amin Ishaq itu mengisahkan mengenai perjalanan karier para personel. Di film ini, porsi Nissa akan lebih banyak dari personel lainnya.

“Film ini juga menggambarkan karakter-karakter unik dari personel Sabyan, terutama Nissa. Film ini didedikasikan untuk fans Sabyan,” ujar Ishaq.

Rumah produksi Millenial Pictures akan menayangkan film tersebut pada 27 Juni 2019. Selain para personel, Sabyan Mengejar Mimpi juga dibintangi oleh Dicky Chandra dan Cici Tegal.

SUMBER