Dicibir Karena Lepas Hijab, Dokter Ini ‘Tampar’ Netizen dengan Cara yang Menyentuh

oleh -86 views

 

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (13/5/2019) keputusan untuk melepas hijabnya yang ia posting di Instagram langsung dipenuhi komentar. Sebagian besar mengatakan bahwa ia adalah ‘aib’ karena telah melepas hijabnya. Netizen Malaysia memberikan komentar negatif yang ditujukan padanya.

Namun dr. Amalina tak menanggapi komentar negatif tersebut. Bahkan ia membalasnya dengan prestasi di mana ia bekerja di Inggris dan membantu menyelamatkan bayi yang mengidap kanker langka.

Bayi asal Malaysia tersebut diberangkatkan ke Inggris untuk menjalani sejumlah pemeriksaan dan operasi untuk mengangkat kanker yang ada di mulutnya. Tak disangka, ternyata dr. Amalina turut berpengaruh besar terhadap kondisi bayi malang tersebut.

Salah satu akun Twitter @superluq menuliskan cuitan tentang bagaimana dr. Amalina membantu menyembuhkan bayi yang mengidap kanker tersebut.

Paman, bibi dan sebagian guru yang menyebutkan Dr Amalina sebagai aib. Mereka secara terang-terangan menilai seseorang hanya berdasarkan penampilannya saja (jilbab, rok dll). Tapi siapa yang membuat perbedaan sekarang? Tak perlu membalas kepada masyarakat, hanya butuh tindakan dari hati yang emas (baik),” tulis akun tersebut.

SUMBER