Masih Lemas, Sandiaga Kemungkinan Tak Hadiri Syukuran Kemenangan Bersama Prabowo

oleh -62 views

Merdeka.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar acara syukuran kemenangan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara syukuran ini dijadwalkan akan berlangsung siang hingga sore ini. Acara digelar usai Prabowo mengumumkan klaim kemenangannya dalam Pilpres 2019 dengan perolehan suara sekitar 62 persen.

Namun dalam acara tersebut, kemungkinan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno tak hadir. Lantaran mantan politisi Gerindra itu masih sakit dan lemas. Demikian disampaikan Jubir BPN, Dahnil Anzar Simandjuntak, ditemui di rumah Sandiaga, Jalan Pulombangkeng Nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) siang.

Usai salat Jumat, Dahnil menyampaikan, Sandiaga dijadwalkan akan memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit terdekat.

“Setelah ini memang kondisi Bang Sandi masih belum fit ya. Setelah ini Bang Sandi akan lakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan, karena Bang Sandi nyaris belum fit sampai dengan detik ini. Dan kemungkinan akan istirahat di sini,” jelasnya.

Dia mengatakan, walaupun kemungkinan tak datang ke acara syukuran, Sandiaga terus menjalin komunikasi dengan Prabowo. Keduanya juga berkoordinasi terkait langkah-langkah ke depan pasca Pemilu.

Dahnil menambahkan, Sandiaga bisa saja hadir dalam acara syukuran jika proses pemeriksaan kesehatannya cepat selesai.

“Nanti kita lihat proses di dokter apakah lama atau tidak, yang jelas Bang Sandi hari ini masih kurang fit ya, masih dalam proses (penyembuhan), saran dokter sih lebih banyak istirahat karena nyaris tujuh bulan proses kampanye menyita tenaga dan pikiran Bang Sandi,” tutupnya. [fik]

SUMBER