Real Madrid Ditahan Imbang Leganes, Zidane Pastikan Pembersihan Skuat Musim Depan

oleh -66 views

jpnn.com, LEGANES – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4) dini hari WIB.

Madrid bahkan tertinggal lebih dahulu setelah pemain tuan rumah Jonathan Silva mencetak gol di menit ke-45. Karim Benzema menyamakan kedudukan di menit ke-51.

“Kami harus berbuat lebih banyak dengan para pemain yang ada. Yang harus dilakukan ialah mencoba. Musim ini mungkin buruk, tetapi kami tidak boleh berhenti mencoba,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

Zidane mengaku tidak puas dengan performa Madrid, terutama di babak pertama. “Saya tidak suka apa yang saya lihat di babak pertama. Babak kedua jauh lebih baik. Sensasi dari pertandingan tidak baik, tetapi sebenarnya juga tidak buruk karena kami bermain imbang melawan tim yang tidak banyak memberi poin ke tamunya di Butarque,” katanya.

Pria yang identik dengan penampilan plontos itu tak kemudian tak membantah Madrid akan melakukan pembersihan skuat musim depan, tetapi dia menolak memberikan informasi tentang siapa saja yang akan pergi.

(Baca Juga: Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Tawarkan Isco & James Rodriguez ke PSG)

“Tim akan kompetitif lagi musim depan, tetapi sekarang ada enam pertandingan tersisa dan kami harus mencoba,” pungkas Zidane.

Dengan hasil imbang ini, Madrid masih di posisi ketiga klasemen sementara dengan 61 poin dari 32 pertandingan, berjarak empat poin dari Atletico Madrid di posisi kedua, dan 13 poin dari Barcelona di puncak. Sementara Leganes berada di tangga ke-11 dengan 41 poin dari 32 laga. (adk/jpnn)

SUMBER