Masa Tenang, Prabowo akan Resmikan Masjid dan Kondangan

oleh -95 views

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto bakal mengisi masa tenang kampanye dengan bersilaturahmi ke kerabatnya. Salah satunya menghadiri pernikahan salah satu anak buahnya.

Hal itu dikonfirmasi wartawan usai Prabowo mengikuti debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam, 13 April 2019. Masa hari tenang berlangsung mulai 14 hingga 16 April 2019.

“Besok hadiri ada anak buah yang kawin, habis itu masih banyak acara kayak gitu-gitu,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo kembali meminta kepada semua masyarakat dan pendukungnya datang ke tempat pemungutan suara. Proses pemilu dari awal hingga proses pencoblosan selesai juga harus diawasi. “Jangan malas, semua ke TPS,” kata Prabowo. 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyebutkan pada masa tenang, Prabowo juga akan berkonsolidasi dengan para pimpinan partai politik yang mengusungnya.

“Konsolidasi dengan pimpinan parpol,” kata dia di tempat yang sama.

Selain itu, Fadli menyebut masih ada beberapa kegiatan lain. Salah satunya, akan meresmikan masjid. Masjid itu berada di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor, Jawa Barat. 

“Sekaligus bermunajat dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silaturahim dengan beberapa tokoh,” kata Fadli. (ase)

SUMBER