Jaden dan Willow Smith Duet Bareng Sambil Atraksi di Coachella 2019

oleh -90 views

VIVA – Festival musik tahunan paling populer di dunia, Coachella Valley 2019, kembali digelar di Indio California, Amerika, Sabtu malam waktu setempat.

Berbagai penyanyi kelas dunia seperti Selena Gomez, Taylor Swift, hingga Blackpink turut memeriahkan acara tersebut. Salah satu yang tak kalah menarik adalah penampilan Jaden Smith, putra sulung dari aktor Will Smith. 

Dengan rambut cepak merah muda dan gaya yang stylish, Jaden muncul dengan gaya akrobatik. Ia keluar dari dalam mobil Tesla berwarna putih yang menggantung di udara. Perlahan sebelum akhirnya turun ke panggung, tanpa terduga adik perempuan Jaden, yaitu Willow Smith muncul mencuri perhatian dengan opening solo.

Tak hanya sendiri, penyanyi rap berusia 20 tahun itu juga tampil bersama adik perempuannya Willow Smith yang tampil pertama kali dengan gaya akrobatnya yang spektakuler. 

Penampilan performance Jade dan WIllow ini adalah yang pertama kalinya di depan publik Coechella, namun keduanya mengaku sangat menggemari festival musik ini sejak kecil.

“Saya jatuh cinta dengan festival ini, sejak saya berusia 15 tahun, sekarang aku kembali,” ujarnya di atas stage, dilansir laman Eonline.

Pelantun ‘GHOST’ itu juga menyempatkan menyapa kedua orangtuanya Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Kemudian, dia juga mendedikasikan performance, khususnya itu untuk rapper Nipsey Hussle yang tewas bulan lalu akibat insiden penembakan di Los Angeles.

“Kami baru saja kehilangan seseorang yang legendaris, seorang pria yang luar biasa, seorang MC yang legendaris. Jadi, saya ingin menggunakan waktu ini di atas panggung di atas Coachella, untuk sekadar mengatakan R. Saya Nipsey Hussle, kami sayang padamu,” ujarnya. (asp)

SUMBER