Kakak Sandiaga Sosialisasikan OK OCE Hingga ke Pedalaman Maluku

oleh -166 views

AMBON – Kakak kandung dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno, Indra Cahya Uno ikut mensosialisasikan program One Kecamatan, One Center of Enterpreneur (OK OCE) dan Rumah Siap Kerja kepada masyarakat Maluku.

Kegiatan di Maluku di habiskan dengan berkeliling pulau dan berkunjung ke beberapa desa, mulai dari Desa Fogi, Fagudu, Waihama, dan Falahu. Usai berkeliling, Co-Founder OK OCE ini menilai bahwa Provinsi Maluku memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah.

Ia menambahkan, kekayaan alam Maluku dapat mengatasi pengangguran apabila dikelola dengan baik, salah satunya melalui kegiatan wirausaha.

“Kunci untuk mengatasi pengangguran adalah dengan menciptakan lapangan pekerjaan. Melalui ini, seluruh lapisan masyarakat baik kaum millenial, pelaku usaha mikro, kecil, sampai menengah dapat memperoleh penghasilan,” ungkap Indra.

Selain itu ia juga menuturkan bahwa melalui program OK OCE, kesejahteraan masyarakat bisa diatasi. “Caranya, bergabung di OK OCE untuk kelak dapat mengelola kekayaan sumber daya alam yang melimpah di Provinsi Maluku ini. Pengangguran teratasi, hidup pun akan sejahtera,” papar dia.

Melalui program OK OCE yang bertujuan sebagai solusi mengatasi pengangguran, Indra Cahya Uno berharap agar masyarakat Ambon dapat memanfaatkan program ini dengan maksimal. (Yendhi/win)


SUMBER