Hadapi Debat Cawapres, Sandiaga Cukup Bercerita

oleh -50 views

Cerita pengalaman Sandiaga diharapkan gugah hati masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon presiden Prabowo Subianto-calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengaku Sandi siap menghadapi debat besok. Sandi cukup akan menceritakan pengalamannya saat debat digelar Ahad (17/3).

“Sandiaga unik karena sudah menciptakan lapangan kerja sendiri kemudian dia juga dari keluarga perawat, dan dia juga suka olahraga untuk menjaga kesehatannya. Jadi dia akan bercerita untuk menggugah hati masyarakat,” kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Lendo Novo saat berbicara di talkshow bertema ‘Panggung Canggung Cawapres’, di Jakarta, Sabtu (16/3).

Jadi, dia menambahkan, Sandiaga saat debat nantinya cukup menceritakan pengalaman-pengalamannya. Terutama pengalaman dia berhasil menghadapi empat tema debat cawapres besok yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya untuk mengambil hati calon pemilih.

Strategi inilah yang diharapkan bisa berhasil. Setelah itu, ia menyebut masyarakat yang memutuskan pilihan visi dan misi cawapres yang lebih menarik.

Debat ketiga akan diikuti oleh dua cawapres, Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno, Ahad besok. Tema debat cawapres ini adalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.

SUMBER