Berulang Tahun ke-36, Ifan Seventeen Unggah Kalimat Penuh Haru untuk Almarhum Istri

oleh -68 views

Merdeka.com – Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen genap berusia 36 tahun hari ini, 16 Maret 2019. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ifan Seventeen dirundung kesedihan mendalam, lantaran di hari spesialnya dia tidak bisa merayakan ulang tahunnya bersama sang istri, Dylan Sahara. Seperti diketahui, istri Ifan turut menjadi korban dalam musibah gelombang tsunami di wilayah pesisir Banten dan Lampung, Sabtu, 22 Desember 2018 lalu

Di hari ulang tahunnya, Ifan pun mengunggah foto lilin yang sedang menyala. Selain itu Ifan pun menampilkan foto saat perayaan ulang tahunnya tahun lalu bersama sang istri.

Ifan Seventeen 2019 Merdeka.com

Dalam caption fotonya, Ifan menuliskan kata-kata penuh haru di akun instagramnya @ifanseventeen. Dia menyebut dalam ulang tahunnya tahun ini tidak ada perayaan dan kejutan yang biasanya diberikan sang istri.

“THERES NO CELEBRATION BIRTHDAY FOR THIS YEAR

Ga ada surprise yang selalu kamu kasi, ga ada yang kamu siapin seharian, yang selalu kamu umpetin di gudang bawah tangga, yang selalu keliat sama aku walaupun aku tetep diem2. There’s no birthday cake, ga ada kamu yang teriak-teriak ‘happy birthdaaaaaaay…’ dengan nada yang melengking sampai saakot kupingku

Theres no ledekan2 tengil dari kamu yang selalu bilang aku makin tambah tua, walaupun diujung |edekan selalu kamu bilang ‘no matter how old are you, i will always love you for the rest of my life’,” tulis Ifan Seventeen.

Dia pun menyebut, di ulang tahunnya kali ini, tidak ada kebiasaan yang biasa dilakukan dirinya bersama sang istri yakni doa bersama. Ifan pun mengenang jika pada ulang tahun sebelumnya ada kejadian buruk.

“Ga ada baca doa bersama berdua dengan doa yang sama di setiap tahunnya, doa minta sama Allah biar setiap tahunnya kita selalu sama2 terus dengan keadaan yang selalu Iebih baik

Walaupun ulang tahun terakhirku sama kamu (tahun lalu) ada kejadian buruk, ada hal yang ga kita suka terjadi. Sampe sempet terlontar dari mulutku kalo ‘this is the worst birthday ever’

Sepanjang hari kamu membujukku sayang, even though it wasnt your fault at all. And i really2 regret it, karna ternyata aku salah sayang, ternyata ada yang Iebih buruk dari ulang tahunku kemarin, yaitu saat datangnya ulang tahunku tanpa ada kamu, tanpa kamu yang ada disampingku. And the fact is ga ada hari yang Iebih sedih dari aku disini sendiri, tanpa kamu,” katanya

Ifan pun mengaku bersyukur hingga saat ini masih diberikan umur. Dia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ifan pun tak lupa mendoakan almarhum istri agar diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“Sayang, hari ini, tepat dihari ulang tahunku, hanya tersisa sebaris doa syukurku karna Allah masih memberikanku usia, umur untuk aku menjadi orang yang lebih baik lagi, untukku berbuat lebih banyak amal Iagi insyaAIlah.

Dan juga ratusan doa untukmu sayang, agar Allah menempatkanmu disisiNya yang paling mulia, Allahumma aminnn

Sayang aku kangen, aku kangen banget. Aku ikhlas lnsyaAIIah, lnsyaAIIah aku ikhlas sayang. Aku hanya akan terus berdoa, agar Allah kelak mempertemukan kita berdua disurganya yang begitu indah, Allahumma aminnn ya Allah. Happy Birthday to me. 16.03.2019,” tulis Ifan.

Ifan Seventeen 2019 Merdeka.com

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Termasuk sejumlah rekan musisi menyampaikan selamat ulang tahu kepada Ifan. Mantan Menteri Tenaga Kerja, Muhaimin Iskandar pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ifan.

“Happy birthday bebeb @ifanseventeen,” tulis @andit_armada

“Happy bday fan.. berharap kau selalu dikelilingi teman2 yg baik dan.bnyk hal yg baik dtg_ padamu.. all the best pray and hope for you my bro,” tulis Luki_govinda.

“HBD Ifan, sehat bagia sejahtera dan umur panjanh amiiinn,” tulis @cakiminow.

Seperti diketahui sejumlah personel band Seventeen turut menjadi korban dalam musibah gelombang tsunami di wilayah pesisir Banten dan Lampung, Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Selain Herman Sikumbang, Bani dan Andi merupakan bassist dan drummer grup band Seventeen juga menjadi korban. Selain itu Road Manager Seventeen, Oki Wijaya, dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara juga menjadi korban. [end]

SUMBER