5 Gaya Oral Seks Paling Digemari Pria – VIVA

oleh -87 views

VIVA – Pria mana yang tak suka seks oral? Oral seks merupakan cara yang baik untuk memanaskan suasana agar saling merangsang satu sama lain. 

Tak hanya itu, oral seks juga dianggap sesuatu yang menyenangkan bagi pria. Selain erotis, oral seks juga mampu membuat orang orgasme dengan cepat.

Pada dasarnya, seks oral adalah seni, atau lebih tepatnya keterampilan bermain dengan alat kelamin pasangan Anda. Anda dapat menggunakan tangan, lidah, mulut dan jari untuk merangsang pasangan Anda secara seksual. 

Nah, bagi Anda yang berniat mencoba seks oral pada pasangan Anda malam ini, berikut ini 5 cara oral seks yang paling digemari pria. Seperti dilansir dari laman Your Tango.

1. Jack Hammer

Gerakan ini memberinya kontrol lebih. Duduk di permukaan rata dan nyaman seperti misalnya lantai berkarpet. Kemudian biarkan pria duduk dengan kaki terbuka lebar di atas Anda, letakkan penisnya di atas kepala Anda. Kemudian perlahan, arahkan kepala Anda dan tarik penis pasangan Anda ke arah mulut secara lembut dengan tangan. Dan sisanya biarkan pria bergerak, seperti sedang squat ke atas dan bawah. 

2. Lie Back

Posisi ini agak rumit, namun sangat mengasyikan dilakukan. Anda perlu berbaring, posisikan seluruh tubuh di kasur, kecuali kepala. Ini memudahkan untuk menggerakkan mulut. Pastikan dia berdiri di lantai, dan bahwa dia bisa perlahan dan mengendalikan penetrasinya hingga mencapai kenyamanan dan kedalaman.. 

3. Plumber

Untuk memberinya kendali sudut dan kekuatan, bertumpu pada tangan dan lutut. Pria Anda akan memposisikan dirinya seperti squat. Meski terlihat pria yang melakukan seluruhnya, sebenarnya ini jauh lebih mudah dan lebih sensual. Dia bisa memegang pantat atau pinggang Anda, manfaatkan itu untuk membantu mengendalikan gerakan. Posisi ini mirip doggy style jika bingung Anda membayangkannya. 

2. Sidecar

Tangan pria di belakang kepalanya dan tangan lainnya membuatnya bersandar. Berbaring menghadap dia, kemudian perlahan arahkan wajah ke bawah hingga menjangkau penisnya. Meski terlihat seperti langsung, ini adalah sudut yang tepat untuk lebih panas dengan mencoba bermain dengannya. 

3. Plower

Untuk ini, biarkan pria berbaring, dengan kepala di bantal. Seperti posisi yoga yang disebut plow, dia akan mengangkat kakinya lurus ke atas melewati kepala. Sementara dia menahan punggung dengan kakinya, anda bisa menekan pada mereka untuk stabilitas dengan menyelam semakin dalam. 

SUMBER