Komentar Prabowo dan AHY Usai Pertemuan Kamis Malam

oleh -40 views

AHY menyambangi Prabowo di kediaman di Jalan Kertanegara IV, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima kedatangan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (14/3) malam. Usai menggelar pertemuan tertutup lebih kurang 90 menit, keduanya langsung menggelar konferensi pers di halaman kediaman Prabowo.

“Beliau, dan saya, kita membahas perkembangan saling sampaikan temuan di lapangan,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengungkapkan selama ini keduanya telah bergerak ke beberapa daerah. Prabowo mengaku mendapat respons positif dari masyarakat.

“Kita optimistis hadapi hari yang akan datang dan kota rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini,” tuturnya.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat selama ini, khususnya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo juga menyampaikan apresiasi lantaran kerap disambut baik oleh para tokoh Partai Demokrat di daerah.

Sementara itu, AHY juga mengapresiasi pertemuan singkatnya dengan Prabowo yang digelar sejak pukul 19.10 WIB. AHY menuturkan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi Partai Demokrat sebagai partai pengusung Prabowo-Sandiaga.

“Tentunya sudah cukup lama kami tidak menghadap dan juga berkomunikasi secara langsung dengan pak Prabowo namun tadi suasananya cair kami bisa mendengar apa yang juga dibawa oleh pak Prabowo selama ini untuk masyarakat Indonesia yaitu semangat perubahan,” jelasnya.

AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat menerapkan strategi rel ganda. Artinya tidak hanya fokus pada pemilihan legislatif, tetapi juga fokus pada pemilihan presiden yaitu memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Mudah-mudahan yang kami lakukan ini juga menghadirkan progres yang semakin baik,” harapnya.

SUMBER