Tukang Ojek Online Tewas Bakar Diri

oleh -66 views

JAKARTA – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi tubuh hangus. Jasad korban ditemukan telungkup di bak kamar mandi di rumah kontrakan di Jalan Mundari, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Selasa (12/2/2019) malam. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andri Suharto mengatakan, korban diketahui sebagai MH, 38, warga Lagoa, Koja. “Lokasi kejadian sendiri di rumah kontrakan milik H Sapardin,” kata Andri.

Dijelaskan AKP Andri, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 20.30. “Dari keterangan saksi saksi, korban belakangan ini sering terlihat berperilaku aneh seperti sedang memiliki masalah,” tutur AKP Andri.

Ketika ditanya korban kerap menjawab aneh. “Kalau ditanya jawabnya, sedang naik pesawat sambil merokok,” ucap AKP Andri menirukan keterangan saksi. Puncaknya saat korban masuk ke dalam kamar mandi. “Tercium bau bensin dan warga sudah melihat api membesar,”.

Dibantu warga petugas pemadam yang mengerahkan dua unit mobil pemadam menjinakkan api. Setelah api padam petugas menemukan jasad lelaki yang sehari hari bekerja sebagai tukang ojek online itu sudah tak bernyawa di dalam bak kamar mandi. (Yahya/b)

SUMBER