Pemilik Salon Hilang Terbawa Longsor di Pudak Payung

oleh -36 views

Pemilik Salon Hilang Terbawa Longsor di Pudak Payung

Semarang, 12/2 (BeritaJateng.net) – Hujan deras yang menguyur Kota Semarang mengakibatkan salon kecantikan di Jalan Bumirejo, Kota Semarang, longsor tergerus aliran sungai, Senin (11/2), Sri Murtini 45 tahun pemilik salon kecantikan di Jalan Bumirejo, Kota Semarang, hilang ikut terbawa longsor dan terseret arus sungai.

Dari pengakuan Sugiyono warga sekitar yang saat itu berada disisi utara salon menjelaskan, peristiwa longsor terjadi saat itu korban Sri Murtini sedang bersama dua pelanggan.

Tiba-tiba bangunan salon longsor kesungai dan korban pun ikut terbawa,  sedangkan dua pelanggan yang berada di dalam salon berlari keluar menyelamatkan diri.

“Ada dua pelanggan lari keluar salon bilang bu Tin (pemilik salon) ikut terbawa,” ujarnya.

Warga yang mengetahuinya langsung melakukan pertolongan terhadap kedua pengunjung salon.

Pemilik Salon Hilang Terbawa Longsor di Pudak Payung

“Warga mau menolong bu Tin namun kondisi aliran sungai yang tinggi dan deras membuat warga tidak berani dan melaporkan ke Aparat Kepolisian.

“Mau nolong gak jadi takut arusnya deras,“ imbuhnya.

Petugas SAR Gabungan yang tiba di lokasi langsung melakukan pencarian terhadap pemilik salon Sri Murtini. Proses pencarian terbagi beberapa tim. Selain melakukan pencarian di lokasi longsor, petugas sar juga melakukan penyisiran dilairan sungai.

“Untuk pencarian sore ini kita fokus di dua titik yaitu yang pertama di lokasi longsor salon itu sama penyisiran di sungai dikhawatirkan korban hanyut karena ada saksi ada yang sempat lihat korban hanyut,” ungkap Bibit Unggul, Ka tim Sar. (NH/El)

SUMBER