Solskjaer Merinding Jelang Man United vs PSG

oleh -120 views

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku merinding jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2) malam waktu setempat.

Solskjaer mengaku tidak menyangka akan menjadi manajer Man United untuk melawan PSG di 16 besar Liga Champions. Pasalnya, pelatih asal Norwegia itu sempat menyaksikan jalannya undian babak 16 besar sebelum ditunjuk menjadi pengganti Jose Mourinho.


“Saya menyaksikan undian di Norwegia bersama anak saya. Saya berpikir ‘Wow, sebuah tantangan yang luar biasa’. Kemudian dua atau tiga hari kemudian saya ditunjuk menjadi manajer Man United,” ujar Solskjaer dikutip dari The Guardian.

“Tiba-tiba ini menjadi tantangan saya, dan saya bisa katakan kepada kalian kalau saya merinding. Saya yakin akan jadi malam yang hebat, fan akan mampu memberikan tekanan. Ini akan jadi pengalaman baru untuk PSG,” sambungnya.


Ole Gunnar Solskjaer merinding jelang Man United vs PSG di Liga Champions. (Action Images via Reuters/Andrew Couldridge)


Solskjaer mengatakan Man United tidak takut menghadapi PSG, meski memungkiri klub asal Prancis itu sempat difavoritkan ketiga undian babak 16 besar Liga Champions berlangsung.

“Ketika undian dilakukan mereka [PSG] tim favorit. Sampai kami menghadapi PSG kalian bisa mengatakan kami tetap tim underdog, tapi saat ini kami merasa bisa mengalahkan siapa saja,” ucap Solskjaer.


Man United melalui 11 pertandingan tidak terkalahkan bersama Solskjaer, dengan sepuluh di antaranya berakhir dengan kemenangan. Terakhir, The Red Devils sukses mengalahkan Fulham 3-0.

PSG juga tidak kalah konsisten dengan Man United. Tapi, tim asuhan Thomas Tuchel itu akan datang ke Stadion Old Trafford tanpa Neymar yang mengalami cedera. Penyerang Edinson Cavani juga diragukan main setelah cedera saat melawan Girondins Bordeaux, Sabtu (9/2). (har)

SUMBER