Ini Kesamaan Solskjaer dan Sir Alex Furguson di Mata Ashley Young – VIVA

oleh -133 views

VIVA – Kapten Manchester United, Ashley Young, mengungkapkan adanya persamaan antara Sir Alex Ferugson dan Ole Gunnar Solskjaer. Sir Alex merupakan manajer MU yang pensiun pada 2013 lalu. 

Young pun sempat merasakan sentuhan Sir Alex selama dua tahun. Solskjaer saat ini menjadi manajer sementara MU, dan mulai bekerja sejak Desember tahun lalu. 

Dikutip dari Mirror, sejak ditangani Solskjaer, MU meraih 11 kemenangan. Young mengatakan, ‘Cara Bermain United’ telah kembali sejak hilang di era Jose Mourinho, manajer MU sebelum Solskjaer. 

“Ketika Solskjaer tiba, saya hampir merasakan Sir Alex telah kembali. Apalagi, ia ditemani oleh Mike Phelan dan Michael Carrick,” kata Young. 

“Selain itu, Solskjaer mengetahui benar arti bermain untuk klub ini. Ia sangat terobsesi dengan kemenangan dan ingin pemain mengekspersikan dirinya,” tambah Young. 

Akhir pekan lalu, MU berhasil meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Fulham. Dengan kemenangan ini, MU pun kini berada di posisi empat dengan 51 poin, unggul satu angka atas Arsenal (5) dan Chelsea (6). 

Meskipun peluang meraih gelar juara Premier League sudah hampir tertutup, namun Tha Red Devils masih terbuka meraih gelar Liga Champions. MU akan bertemu Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. (one)

SUMBER