Tantangan Berbeda Suwardi di Awal 2019 – VIVA

oleh -54 views

VIVA – Juara kelas terbang One Pride Pro Never Quit, Suwardi, kembali naik oktagon pada Sabtu 9 Februari 2019. Kali ini, Suwardi harus menghadapi lawan tangguh, Erpin Syah, dalam partai perebutan gelar kelas terbang.

Duel melawan Erpin, disebut Suwardi, jadi tantangan berbeda baginya. Sebab, Erpin merupakan lawan yang dilengkapi kemampuan tarung lengkap.

Ya, selama ini kita hanya tahu Erpin jago dalam permainan bawah. Namun, ketika menghadapi Rama Supandhi, Erpin menunjukan kebolehannya dalam duel di atas.

“Ini tantangan berbeda bagi saya. Lawan kali ini, punya gaya yang berbeda. Dan, Erpin merupakan petarung dengan eksplosivitas luar biasa,” kata Suwardi kepada VIVA.

Meski begitu, Becak Lawu yakin bisa mengatasi Erpin. Tak ada target menang di ronde tertentu, Suwardi hanya ingin memenangkan laga saat jumpa Erpin.

“Sudah ada antisipasi yang saya siapkan. Sekarang, adalah masa di mana saya harus menjaga berat badan. Tak lagi latihan dalam intensitas tinggi. Saya yakin menang, kalau cepat itu bonus,” terang Suwardi. (baw)

SUMBER