Caleg Wanita Partai Gerindra Ditemukan Gantung Diri

oleh -579 views

SUMBAR- Seorang wanita bernama Shanie Fiercelly (35) ditemukan tewas gantung diri, di dalam rumahnya di Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rabu malam (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

Shanie adalah seorang Caleg dari partai Gerindra dari dapil II Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara dengan nomor urut 6. Kecurigaan warga setempat disebabkan korban tidak muncul beberapa hari ini. Selain itu, korban juga memiliki sebuah warung. Selama beberapa hari ini warung korban tutup.

 

Korban Shanie semasa hidup (FB)

Sital (37) salah seorang warga setempat mengatakan, ia bersama warga menemukan almarhumah dengan kondisi gantung diri. “Karna curiga beberapa hari ini tidak kelihatan. Setelah dilihat di rumahnya, ternyata korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri,” sebutnya saat dihubungi Covesia.com, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya, korban dikenal warga sekeliling sangat baik dan ramah dan juga tidak pernah bermasalah dengan warga sekitar. “Setelah menemukan korban dengan kondisi gantung diri. Kita segera melaporkan ke polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membenarkan Shanie merupakan Caleg Partai Gerindra.

“Tapi soal peristiwa naas tersebut tidak ada hubungannya dengan partai, serta proses pencalegannya. Untuk proses lebih lanjut kita serahkan pada pihak kepolisian,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar yang juga Wakil Bupati Pessel.

Dari kondisi di TKP, Shanie diduga murni gantung diri, dari ciri-cirinya saat ditemukan dengan lidah terjulur, mata melotot, dan mengeluarkan kotoran dari anusnya. Terdapat kursi kecil disebelah kakinya yang sudah ditendang. Untuk motif gantung dirinya masih dalam penyelidikan polisi.