Jadi Pahlawan MU, Rashford Abaikan Instruksi Solskjaer

oleh -64 views

Liputan6.com, Jakarta – Marcus Rashford jadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) atas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/2/2019). Namun pemain Inggris itu ternyata mengabaikan arahan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer demi mencetak gol ke gawang lawan. 

Bertanding di King Stadium, MU menang 1-0 atas tuan rumah Leicester. Dan satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Rashford pada menit ke-9. Rashford berhasil mengecoh kiper Leicester, Kasper Schmeichel saat mereka berhadapan satu lawan satu. 

Sebagai mantan striker, Solskjaer sebenarnya telah memberi arahan kepada Rashford bila menghadapi kondisi seperti itu. Pelatih asal Norwegia meminta Rashford agar mengarahkan bola dari sela-sela kaki Schmeichel. Namun seperti dilansir Metro.co.uk, Rashford justru tidak melakukannya. Rashford memilih mengarahkan bola ke sisi kiri bawah Schmeichel. 

Meski arahannya diabaikab, Solskjaer tetap terkesan dengan gol tersebut. “Sangat,” jawab Solskjaer saat ditanya apakah dia menikmati gol yang dicetak oleh Rashford.

“Tapi sekali lagi saya mengatakan kepadanya untuk meletakkannya di antara kaki Schmeichel karena posisinya terbuka lebar. Tapi itu penyelesaian yang luar biasa, jadi saya tidak bisa komplain bukan?” beber mantan penyerang MU tersebut.  

Solskjaer semakin kagum karena Rashford ternyata tengah bermasalah dengan kakinya. Meski demikian, hal itu tidak menghalangi Rashford untuk tampil luar biasa lawan Leicester. 

SUMBER