Gunisman Gantung Diri di Kamar Perempuan Idamannya

oleh -158 views

jpnn.com, BERAU – Gunisman (27) warga Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Berau, Kaltim, nekat gantung diri di kamar seorang perempuan anak majikannya.

Disebutkan Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Jumarko, jenazah Gunisman ditemukan saat pemilik kamar yakni Mutiara Ratih hendak masuk ke kamarnya Senin (28/1) pukul 09.30 Wita. Namun saat itu kamar dalam kondisi terkunci.

Mutiara pun meminta tolong kepada pamannya Firman untuk membuka pintu tersebut. Sebelum dibuka, Firman mencoba melihat kondisi di dalam kamar melalui ventilasi kamar. Ketika melihat ke dalam kamar, Firman melihat tubuh Gunisman sudah tergantung.

“Melihat kondisi itu, Firman langsung menghubungi keluarganya dan polisi. Saat personel tiba di lokasi kejadian baru kami panggil ketua RT setempat begitu juga petugas Puskesmas Tanjung Batu untuk memeriksanya,” ujarnya saat dihubungi Berau Post (Jawa Pos Group).

Dugaan bunuh diri oleh pria yang bekerja di kapal milik orang tua Mutiara itu semakin menguat, karena usai diperiksa oleh petugas puskesmas, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuhnya.

BACA JUGA: Sejoli Tewas di Kamar Hotel Itu Tinggalkan Sepucuk Surat

Berdasarkan informasi yang berkembang juga diutarakan Koko, alasan Gunisman mengakhiri hidupnya di kamar milik anak bosnya, karena sedih mengetahui kalau Mutiara bakal segera menikah dengan lelaki lain.

BACA JUGA: Wahono Swafoto Detik – detik Jelang Bunuh Diri, Dikirim ke Pacarnya

SUMBER