Emery Sangat Kecewa Arsenal Tumbang di Markas West Ham – VIVA

oleh -552 views

VIVA – Arsenal dipaksa menyerah oleh West Ham United dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 12 Januari 2019. Manajer The Gunners, Unai Emery, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya ini.

Bertandang ke London Stadium, Arsenal kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal Wesy Ham yang bersarang ke gawang The Gunners dilesakkan oleh Declan Rice pada menit ke-48.

Secara statistik, Arsenal sebenarnya cukup baik dengan penguasaan bola hingga 52 persen. Pierre-Emerick Aubameyang cs juga melepaskan 11 shot dan 2 yang on target.

Berbeda dengan The Hammers yang hanya mampu melepaskan 3 shot on target dari 11 percobaan. Hasil ini membuat Arsenal kalah tiga kali dari lima pertandingan tandang terakhir.

Emery mengaku sangat kecewa dengan hasil negatif yang diraih pasukannya. Eks pelatih Paris Saint-Germain ini berharap Arsenal bisa segera bangkit dan tampil kompetitif, baik di laga kandang maupun tandang.

“Sangat mengecewakan. Ini adalah masalah. Kami harus kompetitif di kandang maupun tandang. Kami tidak bisa meraih hasil yang kami inginkan,” kata Emery seperti dilansir BBC.

“Kami harus melakukan yang lebih baik dari hari ini untuk menentukan diri sendiri. Jika kami bisa lebih baik dalam 90 menit, tampil kompetitif dan berkualitas, kami bisa melakukannya,” sambungnya.

Kekalahan ini membuat Arsenal sementara tertahan di peringkat lima dengan 41 poin. Sementara West Ham naik ke posisi delapan dengan 31 poin.

SUMBER