Sempat Bahas Politik Bersama Jokowi, Ganjar Lapor Jateng ‘Merah Semua’

oleh -2.192 views

Merdeka.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Presiden. Ada sejumlah hal yang dibahas salah satunya perolehan suara pasangan capres nomor urut 01 itu.

“Kalau itu nggak wajib (soal kampanye) tapi harus diobrolkan. Salah satu perkembangan kita laporkan. Kita merah semua,” ungkap Ganjar, Jakarta Pusat, Senin (17/12).

Bahas Persiapan Peresmian Tol Semarang-Solo

Dalam pertemuan itu, Ganjar juga melaporkan proses penyelesaian Tol Semarang-Solo yang akan diresmikan mantan Jokowi itu pada 20 Desember mendatang.

“Umum saja karena saya yang minta karena ada progres yang harus diselesaikan, termasuk konfirmasi tanggal 20 besok beliau ke Jawa Tengah (untuk peresmian tol),” kata Ganjar.

Saat ini, jalan bebas hambatan sepanjang 32,6 kilometer tersebut sedang tahap finalisasi. Masih ada beberapa ruas kecil yang masih dalam penyelesaian.

“Relatif semua sudah siap. Ada peresmian tol karena mau declare menjelang Natal dan tahun baru harus siap semuanya,” ungkap Ganjar. [lia]

SUMBER