Inikah Alasan Arema tak Perpanjang Kontrak Milan Petrovic?

oleh

jpnn.com, MALANG – Milan Petrovic sudah siap angkat kaki dari Arema FC. Kontrak Milan sejatinya sudah berakhir 4 Desember 2018 lalu. Tapi, manajemen Arema FC memberi perpanjangan kontrak kepada Milan hingga 10 Desember 2018.

Artinya, laga pamungkas Arema FC di Liga 1 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (9/12) merupakan laga terakhir bagi Milan.

”Saya pikir ini pertandingan terakhir. Saya masih punya waktu beberapa hari. Setelah itu akan cari solusi. Cari klub lain,” ujar pelatih berusia 57 tahun ini.

Milan belum tahu klub mana yang akan dia tuju. Yang jelas, seperti yang pernah disampaikan Milan sebelumnya, dia masih ingin melanjutkan karir di Indonesia.

Sementara itu, General Manager Arema FC Ruddy Widodo membenarkan bahwa kebersamaan klub dengan Milan tak akan berlanjut untuk musim depan. ”Laga lawan Sriwijaya menjadi laga terakhir buat Milan,” kata Milan.

Sebenarnya, manajemen Arema FC sempat menawarkan opsi kepada Milan bila dia ingin menyelesaikan tugasnya hingga 4 Desember saja. ”Tapi dia bilang ingin menunggu hingga pertandingan terakhir,” ujar dia.

Terkait mengapa kerja sama antara Arema FC dengan Milan tak berlanjut untuk musim depan, Ruddy belum mau berkomentar banyak.

Namun, dari informasi yang dihimpun, Milan sejatinya sudah tidak lagi menangani tim secara penuh pasca kegagalan meraih poin penuh ketika menjamu Borneo FC, 11 Agustus lalu. Kala itu, Arema FC hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

SUMBER