Timses Jokowi-Ma’ruf Ngaku Belum Ada Sumbangan dari Tomy Winata

oleh

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’ruf Amin mengaku belum mendapatkan sokongan dana dari para pengusaha pendukung, termasuk dari pengusaha besar Tomy Winata.

Sebelumnya, berhembus kabar bahwa Tomy mendukung pasangan calon nomor 01. Hal itu  tersebar setelah fotonya yang tengah memegang kaos bertulis ‘Jokowi-Amin 01 Indonesia Maju’ beredar.

” Enggak ada (dana masuk dari pengusaha). Belum keluar tuh (sumbangan dari Tomy Winata. Saya kan Bendahara,” ujar Bendahara TKN,  Wahyu Sakti Trenggono di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Wahyu mengatakan jika terdapat sumbangan dana dari pengusaha, termasuk Tomy Winata, dirinya pasti dilaporkan. Dia juga mengaku belum pernah ada pertemuan dengan bos Grup Artha Graha itu. “Kalau sudah keluar saya sampaikan. Saya juga belum ketemu,” imbuhnya.

Wahyu menambahkan kabar dukungan dari Tomy Winata ke Jokowi – Ma’ruf didapatnya dari pemberitaan media. Dia tidak dapat memastikan dukungan dari Tomy Winata untuk pasangan calon nomor urut 01.

“Saya dapat kabar, dari teman-teman beredar. Kalau itu bagus. Kalau firm belum tahu. Saya belum ketemu,” tandas Wahyu. (ikbal/win)

SUMBER