Jeka Perkasa, Pertahankan Gelar Kelas Ringan One Pride – VIVA

oleh

VIVA – Sabuk juara kelas ringan One Pride Pro Never Quit masih melekat di pinggang Jeka Asparido Saragih. Itu setelah dia mengalahkan lawannya Hatoropan Simbolon di Fighylt Night 25, Sabtu 1 Desember 2018.

Jeka membanting Toro di awal laga. Pertarungan pun berlangsung di bawah sejak awal.

Dalam situasi tersebut, Jeka dan Toro melepaskan pukulan-pukulan kecil untuk menekan satu sama lain. Laga kembali berlangsung di atas. Dan, keduanya saling serang.

Tapi, pertarungan tiba-tiba kembali berubah arah ke bawah. Jeka masih dominan dan kerap menekan Toro lewat serangan-serangan kecilnya.

Tiba-tiba, Toro membalikkan keadaan. Tak lama, Jeka kembali mengambil alih kendali pertarungan. Hingga ronde pertama berakhir, belum ada pemenang yang keluar.

Di ronde kedua, Jeka dan Toro mengawali pertarungan dengan jual-beli serangan intens. Darah segar mengucur dari pelipis Toro setelah menerika hantaman Jeka.

Kondisi ini cukup mengganggu Toro. Dia kesulitan bertarung dengan level konsentrasi tinggi. Di sisi lain, Jeka makin diuntungkan.

Serangan ground and pound dari Jeka dengan konsisten diterima Toro. Dan akhirnya, saat laga di ronde kedua tersisa satu menit, Toro menyerah.

SUMBER