Kabag Ops Polres Jakarta Pusat dan Kapolsek Johar Baru Diganti

oleh

JAKARTA – Kapolres Metro Jakara Pusat Kombes Roma Hutajulu, melantik Kabag Ops dan Kapolsek Johar Baru di Aula Slamat Riyanto di Mapolres Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (25/10) siang.

“Pergantian pejabat di jajaran Polres Jakarta Pusat adalah hal yang lumrah dan sekalian penyegaran,” tegas Kasubag Humas Mapolres Jakpus AKP Purwadi.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung pukul 12:30, dihadiri kapolsek, kabag, kasubag serta para perwira lainnya dan ibu bhayangkari. Upacara pelantik berlangsung singkat dan tepat.

Dua pejabat yang diganti itu diantaranya, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Feffri RP Siagian, SIK, kepada pejabat baru AKBP I Nengah Adi Putra,SIK. Jeffri Siagian, dipromosikan menjadi Kapolres Metro Kepulauan Seribu.

Sementara itu Kapolsek Metro Johar Baru Kompol Maruhum Nababan, digantikan pejabat baru Kompol Muhamad Endy Mahandika. Kompol Nababan akan memasuki purnabakti sedang Kompol M Endy, dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Kombes Roma Hutajulu, mengucapkan terimakasih pada Kasubag Ops Jeffri yang dianggap berhasil selama menjabat dan selalu aktif menjaga pengamanan aksi demo di Ibukota.

“Kepada penggantinya kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama anggota. Jajaran Jakpus selalu ramai aksi demo semoga pejabat baru bisa cepat menyesuaian diri dengan anggota serta lingkungan,” tegas Kombes Roma Hutajulu.

Kombes Roma juga mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja pada Kapolsek Johar Baru Kompol M Endy. Orang nomer satu di jajaran Polres Jakpus itu juga berterimakasih pada Kompol Maruhum Nababan yang Purnabakri dianggap sukses bisa menahan aksi tawuran. Bahkan kawasan Johar Baru sempat dibuat ziro tawuran dimasa Kompol Nababan. (silaen/b)

SUMBER